Minggu, 10 Januari 2016

Landbis eyeliner & eyebrow gel (3in1)






HARGA DIATAS UNTUK SATU WARNA YAA...
Mau beli anastasia beverly hills dipbrow pomade tp kemahalan? Pake landbis eyebrow gel aja, hasil bener2 sama kaya anastasia tp dengan harga yg jauh lebih murah

Isi :
1 eyebrow gel (pilih warna)
1 eyeliner cair spidol (hitam) + angled brush (brush utk pakai eyebrow gel nya)

Satu lg produk utk alis yg laris banget^^
Teksturnya gel, pas dipakai agak creamy, tapi kalo udah kering jadinya super nempel dan waterproof.
Takut ga bisa pake nya? Ga usah khawatir, udah include kuasnya. Model kuas double ended nyatu sama eyeliner spidolnya. Produknya udah lengkap bangettt...



READY WARNA (eyebrow gel) :
01 - DEEP BROWN --> READY
02 - DARK BROWN --> READY
03 - NATURAL BROWN --> READY


*NOMOR VARIAN/WARNA ADA DIATAS KANAN KEMASAN YG DI TEMPEL STICKER (01, 02, 03), TULISAN NATURAL BROWN MEMANG ADA DI SETIAP KEMASAN 01,02,03